SHARE Ideas anything benefit. Ruang kreatifitas tanpa BATAS...

September 14, 2014

Begining new Idea...

oke teman-teman, kali ini saya baru sadar sebagai mahasiswa IT, sangat disayangkan kalau banyak fasilitas yang ada seperti koneksi untuk menginformasikan sesuatu tapi jarang sekali di manfaatkan sebaik mungkin. alasannya banyak, malas lah ini lah itu lah. tapi kali ini saya ingin mengawalinya kembali. saya ingin sharing beberapa pengetahuan yang saya bisa walaupun belum sampai tingkatan expert, hehe.

ada beberapa ide kreatif yang sedang saya garap, ada juga garapan saya yang sedikitnya menghasilkan buahnya. saya ingin sharing kepada teman-teman mudah-mudahan ada manfaatnya. diantaranya,
1. saya pernah berinisiatif sebagai gamer untuk membuat proyek QG (Qbonk Game) saya sediakan jasa copy data mentah game kepada teman yang membutuhkan baik secara langsung atau pun via DVD. <ngebajak dong,,,>
2. saya pernah maksimalkan kemampuan saya dalam bidang designing dan layouting sebagai jasa Cetak Foto Printing. pernah juga saya mebuat stiker untuk di jual.
3. dan garapan saya kali ini yaitu Gacila (Gantungan Kunci Laminating).

lumayan kan buat temen-temen yang seneng kreatif bisa mencobanya, untung-untung bisa nambah uang jajan. langkah-langkah dari beberapa ide di atas akan saya tuangkan di postingan saya selanjutnya.
Going Extra Miles teman-teman...

  2 comments:

LIKE US

Popular Posts

Blog Archive

Categories

"Sun Tree" IT. Powered by Blogger.